HMTI melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Harapan

HMTI melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Harapan

bakti sosial asuhan anak tunas harapan
Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) periode 2018-2019 melaksanakan kegiatan bakti sosial pada Hari Sabtu, tanggal 6 April 2019 yang bertempat di Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Harapan Cikutra. Kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan HMTI untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial juga melibatkan alumni Teknik Industri Universitas Widyatama yang tergabung dalam Himpunan Alumni Teknik Industri (HATI) yang berpartisipasi dengan mengumpulkan donasi baik berupa pakaian, makanan, maupun uang tunai.

Ketua kegiatan bakti sosial Rifki Arief menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara kita di panti asuhan Tunas Harapan berupa sembako dan dana. Tema acara kegiatan bakti sosial kali ini adalah “Menjalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kepedulian”. Tema tersebut dipilih untuk mengingatkan kita bahwa silaturahmi sesama umat manusia sangatlah penting, dan hal tersebut pun perlu lebih ditingkatkan karena dengan menyumbangkan sedikit rezeki kita sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan.

Acara bakti sosial ini melibatkan dosen Program Studi Teknik Industri Dr.Oktri Mohammad Firdaus, S.T., M.T., IPM. yang memberikan materi kepada anak-anak panti asuhan Tunas Harapan, beliau memberikan materi untuk memotivasi para santri disana agar lebih bersemangat mengejar cita-cita yang diinginkannya. Selain itu ada pula perwakilan dari pengurus HMTI yang memberikan materi yaitu Raihan dari angkatan 2015 yang memberikan semangat kepada anak-anak santri disana. Kegiatan Bakti Sosial juga dihadiri oleh ketua HMTI Universitas Widyatama.

Comments are closed.