PKM Prodi Teknik Industri di Kelurahan Margasari Bandung

PKM Prodi Teknik Industri di Kelurahan Margasari Bandung

Program Studi Teknik Industri kembali mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat untuk periode 2021. Pada kesempatan ini kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertempat di Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen dan beberapa perwakilan mahasiswa Teknik Industri Universitas Widyatama. Kegiatan PKM ini berlangsung selama 3 hari mulai dari 15-17 Maret 2021, dimana kegiatan dibagi kedalam 2 agenda utama yaitu webinar dan penyuluhan ke lapangan. Kegiatan Webinar dilakukan selama 2 hari mulai dengan berbagai topik yang diberikan untuk mendukung usaha di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Bapak Dr. Arief Rahmana, S.T., M.T., CIPMP. selaku Kepala Program Studi Teknik Industri Universitas Widyatama mengungkapkan kegiatan ini merupakan sebuah bentuk tanggung jawab dari para dosen dan mahasiswa untuk dapat menerapkan ilmu yang dimiliki agar berguna bagi masyarakat umum. Selain itu, beliau juga berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya berlangsung selama 3 hari saja tetapi juga bisa berlanjut antara masyarakat dan Universitas dalam hal kerjasama pengembangan kegiatan UMKM.

Kegiatan yang berlangsung dalam kondisi pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Pelaksanaan protokol kesehatan juga sebagai upaya dari Dosen dan Mahasiswa untuk menunjukan sikap peduli terhadap pandemi yang sedang berlangsung.

Comments are closed.